Olahraga & Kesehatan

Jalan Santai Berhadiah, Meriah

Bupati Bima, Hj Indah DP saat mengikuti jalan sehat.

Bima, Bimakini.-  Kegiatan jalan santai dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, Minggu pagi, di Kecamatan Woha. Kegiatan itu  menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia dan diikuti Organisasi Perangkat Daerah (ODP). Suasananya meriah.

Dimulai dari lapangan Samili dan berakhir di halaman persiapan kantor Pemkab Bima, Dusun Godo Desa Dadibou Kecamatan Woha Minggu (13/08/2017).

Sebelum melepas peserta, Sekda HM Taufik, menyatakan jalan santai merupakan kesempatan untuk bersilaturahmi dan dapat memupuk semangat agar hidup sehat. “Karena di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang kuat untuk membangun Kabupaten Bima,” ungkapnya.

Taufik menyampaikan rasa bangga dan penghargaan  kepada semua pihak yang turut memberikan kontribusinya dalam mempererat persaudaraan, terutama turut mewujudkan masyarakat Kabupaten Bima sehat dan berkualitas. “Bima aman, Bima kuat, Woha berjaya,” ujarnya.

Usai sambutan, Sekda melepas peserta ang diawali Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri dan rombongan. Dari lapangan  Samili kemudian belok kanan mengikuti jalan raya melewati Kalampa, Dadibou, dan berakhir di persiapan kantor Pemkab Bima.

Bupati Bima beserta peserta lainnya sambil melambaikan tangan dan menyapa masyarakat   yang dilewatinya.

Setelah gerak jalan santai berakhir, dilanjutkan pengundian doorprize. Sejumlah hadiah menarik disediakan oleh panitia. (BK34)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top