Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Kanker Rahang, Nurdin Baco Butuh Biaya Pengobatan

DOK FB Muhtar Mbozo: Beginilah kondisi Nurdin Baco yang menderita kanker pada rahang.

Bima, Bimakini.- Warga RT 02 RW 01 Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba Kota Bima, Nurdin Baco, saat ini terbaring lemas di atas pembaringan karena penyakit kanker rahang yang dialaminya.

Ketua LKSA LPEPM Bima dalam status Facebook-nya, Muhtar, yang diposting Kamis (10/8) sekitar pukul 18. 50 WITA, menjelaskan penyakit yang menimpa Nurdin itu diduga kanker rahang. “Saat ini, kondisi korban kritis,” jelas Muhtar.
Dikatakannya, LKSA LPEPM telah menjenguk pasien penderita lanker rahang tersebut pada Kamis malam. Korban merupakan warga RT 02 Kelurahan Penaraga. Dalam kondisi kritis itu, ironisnya pihak keluarga tidak punya biaya untuk berobat lanjut ke Bali.

“Korban, hanya berbaring lemas dan mengaku tidak punya biaya untuk berobat lanjut, hanya menunggu kejaiban terha-dap penyakit yang menim-panya,” terangnya.

Mengingat korban tidak memiliki biaya, berikut kondisinya sangat kritis, LKSA LPEPM Bima mengharapkan bantuan dan dukungan dari Pemkot Bima untuk meringankan beban Nurdin dan keluarganya.

“Uluran tangan Pemkot dan dermawan lainnya, sangat menentukan untuk kesembuhan atas penyakit yang dialami korban yang hidup serbakekurangan ini,” harapnya. (BK29)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait