Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

“Kita Jangan hanya Berlomba Bangun Masjid…”

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat berada di Desa Campa Kecamatan Bolo, Minggu (13/08).

Bima, Bimaakini.-  Pembangunan Masjid Nurul Hidayah Desa Campa Kecamatan Madapangga dimulai, Ahad (13/08).  Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti. Kepada masyarakat setempat, Bupati mengingatkan jangan hanya bersemangat membangun masjid saja.

Saat itu, Bupati juga  menyerahkan bantuan pribadi senilai Rp20 juta. Bupati menyampaikan, umat Islam tidak hanya berlomba-lomba membangun masjid, akan tetapi bagaimana masjid itu dimakmurkan.

Oleh karena itu, sebagai Muslim yang harus menyelaraskan semangat membangun dan menjadi jamaah. “Kita jangan hanya berlomba bangun masjid, tapi mari makmurkan masjid,” ingatnya.

Disampaikannya, janganlah melihat nilai bantuan, akan tetapi gunakanlah bantuan itu sebaik-baiknya dan mengupayakan kerjasama. “Agar  semua pekerjaan pembangunan akan terasa ringan,” harapnya.

Kepada Panitia Masjid, Bupati mengharapkan terbuka dan jujur dalam mengelola semua anggaran. Hal itu perlu dilakukan agar pembangunan masjid sesuai harapan bersama.

Kades Campa, H Mansyur H Ismail, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bima yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan masjid melalui sumbangan dana pribadi.

“Ucapan terima kasih disampaikan kepada Bupati karena membantu pembangunan masjid melalui dana pribadinya,” ungkap Kades.

Saat itu hadir pimpinan SKPD, anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil I, Camat Madapangga, KUPTD se-Kecamatan Madapangga, Kepala Desa (Kades) Campa, Toga dan Toma. (BK36)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE safari ramadan di Masjid Baburrahim lingkungan lewijambu kelurahan ule Kecamatan Asakota Kota Bima, Selasa...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Harapan warga agar atap masjid di Kompleks Relokasi Korban Banjir di Desa Tambe, Kecamatan Bolo diubah akhirnya mendapat respon dari Pemerintah Putsa....

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Sehari setelah aksi pembongkaran atap Masjid di lokasi proyek Perumahan Relokasi Banjir, di Desa Tambe Kecamatan Bolo, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima bersama Ormas Islammembongkar masjid di lokasi proyek relokasi rumah korban banjir yang diduga menyerupai bangunan...

Peristiwa

Bima, Bimakini.-Pasca_aksi pembongkaran atap masjid, di lokasi proyek pembangunan Perumahan Relokasi Banjir di Desa Tambe Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Kamis (13/01) oleh ratusan warga...