Olahraga & Kesehatan

Sambut HUT ke-72 RI, Pemkot Bima Gelar Jalan Sehat

Jalan sehat Memeriahkan HUT ke-72 RI dan Hari Keluarga Nasional.

Kota Bima, Bimakini.- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan RI dan Hari Keluarga Nasional ke-24 tahun 2017 tingkat Kota Bima, Pemkot Bima menggelar jalan sehat, Minggu (13/8/2017).

Rute dari depan kantor Walikota hingga di Lapangan Serasuba. Peserta pegawai lingkup Pemkot Bima, BUMN, instansi vertikal, organisasi wanita, pelajar serta masyarakat umum.

Ikut serta Wali Kota Bima, HM Qurais dan Wakil Walikota Bima, H A Rahman, Plt. Sekda Drs. Mukhtar, MH, Ketua TP PKK Hj. Yani Marlina, Ketua GOW Hj. Badrah Ekawati, Ketua ISWARA Ny. Jumriah Feri Sofiyan, dan Ketua DWP Kota Bima, serta para pimpinan BUMN/BUMD dan pejabat lingkup Pemerintah Kota Bima dari berbagai tingkatan.

Panitia menyiapkan berbagai door prize di Lapangan Serasuba. Hadiah berupa sepeda, televisi dan lemari es. Selain itu, ada ratusan hadiah lain yang disiapkan oleh panitia dan berbagai sponsor.

Selain jalan sehat, di Lapangan Serasuba juga dilaksanakan senam bersama dan pelayanan KB gratis oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), serta pemeriksaan kesehatan gratis oleh Dinas Kesehatan Kota Bima. (BK32)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top