Politik

Tiga Nama Balon Wali Kota Bima Dikirim ke DPW Nasdem NTB

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima, Mutmainnah.

Kota Bima,  Bimakini.- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bima telah mengirim tiga nama untuk diusulkan ke DPW Nasdem NTB. Mereka akan  diverifikasi dan dipertimbangkan untuk diusung dalam Pilkada Kota Bima 2018 nanti. Siapakah sajakah mereka? Kubu Nasdem masih mrahasiakan siapa tiga nama itu.

Sebelumnya, bakal calon Wali dan Wakil Wali Kota Bima yang mendaftar ke Partai Nasdem Kota Bima adaalah  HM Lutfi, H A Rahman, H Sutarman, Hj Fera Amelia, dan Nasarudin. Balon Wakil ada nama HM Rum, Fery Sofyan, HM Irfan, dan Hasanudin.

“Tunggu saja hasil rapat pleno tingkat DPW NTB satu nama akan diusung,” ujar Ketua DPD Nasdem Kota Bima, Mutmainah, yang dikonfirmasi via telepon singkat, Ahad (13/08/2017).

Ditanyakan  tiga nama diusulkan ke DPW Nasdem NTB hasil rapat pleno DPD Nasdem Kota Bima, Mutmainah enggan membeberkannya.   Dipastikannya tiga nama itu sudah dikirim ke DPW Nasdem NTB. “Kalau tidak ada kendala tanggal 28 Agustus akan diplenokan di tingkat DPW NTB,” terang anggota DPRD Kota Bima itu.

Seperti dilansir sebelumnya, Jumat (11/08) malam  digelar rapat pleno untuk menentukan tiga nama akan diusulkan ke tingkat DPW Nasdem NTB. Di sana akan ditetapkan satu nama untuk direkomendasikan dan didukung pada Pilkada 2018. (BK32)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top