Olahraga & Kesehatan

Turnamen Bola Mini Bupati Cup,  Hiburan Bagi Pekerja Proyek

Suasana pertandingan sepak bola mini di lapangan Beringin yang menjadi media hiburan bagi pekerja.

Dompu, Bimakini.- Penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Mini Bupati Cup tahun 2017 digelar di lapangan  Beringin. Turnamen itu menjadikan ajang hiburan bagi ratusan para pekerja proyek pembangunan kantor Pemkab Dompu saat ini.

Seperti diakui Sudarlah, pekerja asal Makasar, Selasa (22/08/2017) sore.
“Terus-terang kita bisa terhibur ada pertandingan bola mini ini,” ujarnya.

Apalagi, lokasi permainan  tidak jauh dan tampa harus meninggalkan pekerjaan. “Kita bisa menonton sambil bekerja,”  katanya masih memakai rompi dan sepatu boot.

Hal senada juga diakui Suhartono, pekerja asal Makasar. Dia mengakui walau jauh dari kampung halaman, tetapi sedikit terhibur melihat aksi para pemain sepak bola mini yang terkadang kocak dan lucu.

Apalagi,  rata-rata pemainya bukan orang yang biasa bermain bola. Mereka dari kalangan pegawai dan pejabat yang notabene kesehariannya adalah berkutat di belakang meja. “Kita liatnya kadang tertawa,” ujarnya.

Lapangan Beringin, lokasi dipusatkannya pertandingan bola mini antar-instansi itu  memang bersebelahan dengan pembangunan kantor Pemkab Dompu. Tidak mengherankan segala aktivitas pertandingan menjadi tontonan pekerja. (BK24)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top