Pemerintahan

Warga Wawo Desak Pembangunan Kantor Kecamatan

Kantor Camat Wawo saat dirubuhkan.

Bima, Bimakini.- Warga Kecamatan Wawo mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima secepatnya membangun kantor kecamatan setempat. Sesuai janji Bupati dan Wakil Bupati Bima awal tahun lalu, akan membangun kantor Camat Wawo pada awal tahun 2017. Namun, hingga kini belum juga  direalisasikan.

Kepala Desa Maria, Nurdin HM Saleh, mengaku sering ditanyakan oleh warga mengenai kapan pembangunan kantor itu. Padahal, lokasi eks kantor lama sudah diratakan akhir tahun lalu, tetapi belum ada tanda-tanda kapan dimulai pembangunan.  Bangunan kantor itu akan menghabiskan dana miliaran rupiah itu.

“Kita berharap pembangunan itu segera direalisasikan agar pelayanan terhadap masyarakat lebih bagus lagi,” ujarnya di Wawo, Jumat (11/8/2017).

Dikatakannya, kantor Kecamatan Wawo itu  merupakan kebanggaan dan kewibawaan warga daerah dataran tinggi Wawo. Apalagi, dalam dua tahun terakhir ini warga menantikan wujudnya. Tentu saja kearifan Bupati dan Wakil Bupati Bima segera mewujudkan harapan masyarakat itu.

Dia berharap tahun 2017 ini segera dibangun dan dapat dimanfaatkan sekitar tahun 2018 mendatang. Jangan sampai terlalu lama, sehingga semakin banyak warga yang memertanyakannya. (BK23)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top