Hukum & Kriminal

Duel!  Ikra Tewas, Faka Terluka Parah

Suasana saat aparat mendatangi lokasi kejadian yang menewaskan Ikra dan melukai Faka.

Dompu, Bimakini.- Dua warga Desa Taropo Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, Rabu  (13/09/2017) sekitar pukul 19.00 WITA terlibat saling membacok. Duel itu melibatkan  Firdaus alias Faka (21) dan dan Firdaus alias Ikra (23).  Akibatnya,  Ikra tewas dan Faka terluka parah. Diduga kejadian itu dipicu saling mengejek di Media Sosial.

Menurut keterangan Kabag Humas Polres Dompu, IPTU Suhata, akibat pembacokan itu Faka mengalami luka pada bagian kepala,  dada, dan  tangan kanan. Ikra  yang juga warga Desa Taropo  mengalami luka tusuk di bagian perut, luka bacok bagian kepala, dan luka bacok bagian tangan kiri.

“Penyebab pastinya belum diketahui,” katanya di Polres Dompu, Kamis (14/092017).

Akibat kejadian itu, bebernya, Ikra menghembuskan napas terakhir  di RSUD Dompu sekitar pukul 11. 20 WITA. Faka masih dirawat intensif.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh di lokasi,  kata Kabag Humas, kejadian berawal ada dua kelompok pemuda berkerumunan. Tiba-tiba datang Faka dan kawannya Herman mengejar Firdaus alias Ikra. Saat itu,  Faka memegang golok. Setelah  pembacokan terhadap Ikra, korban pingsan.

Kata Suhata, berdasarkan keterangan Faka, saat kejadian pemukulan oleh Subhan, muncul dua orang teman Subhan yakni Ikra dan Durhama mengejar dan membaco Faka.  Akibat saling membacok itu, keduanya mengalami luka parah dan Faka kabur.

Namun, sekitar pukul 20.45 WITA  Faka dibawa ke RSUD Dompu oleh Wadankin Brimob Subden 3  Den A, IPTU  Syaiful. Begitu juga korban Ikra, dibawa ke RSUD pada malam itu juga. “Motif kejadian masih didalami,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, wilayah Taropo sempat tegang. Untuk menjaga situasi,  aparat Polres Dompu dikerahkan ke lokasi kejadian. (BK24)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top