Peristiwa

Kampus Vokasi Unram: AG sudah tidak Aktif lagi

Nadirah Karimatul Ilmi, SP, MSi

Bima, Bimakini.- Wakil Direktur (Wadir) I Kampus Vokasi Universitas Mataram Cabang Bima, Nadirah Karimatul Ilmi, SP, MSi, mengakui  AG (23) warga RT 02 Desa Soki Kecamatan Belo Kabupaten Bima yang tewas di Soromandi setelah dihajar massa, tercatat sebagai mahasiswa kampus setempat. Namun, statusnya tidak aktif lagi sejak semester II.

“AG memang tercatat sebagai mahasiswa di Kampus Vokasi Unram Cabang Bima. Tapi tidak aktif lagi,” ujar Nadirah saat dikonfirmasi, Kamis.

Nadirah mengatakan, AG tercatat sebagai mahasiswa jurusan Produksi Ternak dengan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) MOCO16001. Terkait peristiwa itu tidak berani menanggapi kejadian itu dialami di luar kampus. “Kita tidak bisa memberikan komentar karena TKP di luar kampus,” ujarnya di kampus setempat.

Untuk menjaga terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, diakuinya, sebenarnya kampus sering menyampaikan atau mengingatkan mahasiswa agar menjaga nama baiknya sendiri,  orang tua dan almamater. Harapan itu dalam konteks aktivitas akademik, karakter, dan  di luar lingkup kampus. “Kita selalu mengingatkan  agar menjaga semua itu,”ungkap Nadirah. (BK36)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top