Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

Pegadaian Bolo Gelar Lomba Mewarnai

Anak-anak yang mengikuti lomba mewarnai yang digelar Pegadaian Bolo, Ahad (17/09).

Bima, Bimakini.- Perseroan Terbatas Pegadaian  Kantor Cabang Bolo menggelar lomba mewarnai dan diikuti  peserta tingkat PAUD, TK dan SD  di Kabuapten Bima. Lomba dihelat di gedung Sinar AS Sila, Ahad (17/09/2017).

Kegiatan ini dalam rangka implementasi program inklusi keuangan PT Pegadaian Cabang Bolo Sila. Lomba ini dikhususkan untuk anak-anak usia 6-7 tahun.

Kepala Cabang Pegadaian Bolo,  Agus Sapto, menjelaskan  lomba mewarnai ini dilakukan untuk menggali potensi, bakat, kreativitas anak. Selain itu,  melatih mental anak dan   membiasakan menabung sejak dini. Lomba juga untuk menjalin silaturahim antara PT Pegadaian dengan warga sekitar.

Panitia menyediakan berbagai hadiah seperti sepeda ayun, tropi, tas sekolah, juga top up tabungan. Peserta  membayar biaya pendaftaran senilai Rp25.000. Dari biaya tersebut anak akan mendapat buku tabungan emas senilai 0,01 gram.  “Peserta yang mendaftar akan dapat buku tabungan emas berikut saldonya,” ujarnya.

Berdasarkan hasil penilaian, untuk tingkat SD Khumairah Syifaul Qalbi  (SDIT Al Azam) sebagai peringkat pertama, tingkat TK Albi Fahri juga  (TK Al Azam) meraih peringkat pertama. Tingkat PAUD,   Nazwa Cahaya Syafira  (PAUD Anak Sholeh) mampu mengungguli teman-temannya. Peringkat pertama mendapat hadiah sepeda ayun. (BK36)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait