Peristiwa

Hendak Memerkosa, Pelaku Dihajar Massa

Warga mengepung pelaku yang diduga hendak memerkosa istri orang.

Kota Bima, Bimakini.- Amirudin (35) warga lingkungan Rade Ndeu, Kelurahan Oi Fo’o, Kota Bima dihakimi oleh warga, Senin (30/10/2017). Warga mengepung dan menghakiminya, sebelum berhasil dievakuasi aparat dan dilarikan ke RSUD Bima.

Penganiayaan itu dilakukan oleh warga, karena diduga melakukan perkosaan  Senin (30/10/2017) dini hari pukul 01.00 Wita. Korban diduga SF (28), istri anggota Sat Pol PP Kabupaten Bima.

Kapolsek Rasanae Timur, IPDA Rusdin dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Awalnya mendapat informasi dari warga. Saat itu juga meluncur ke lokasi kejadian.

Diakuinya saat itu warga sudah ramai dan mengepung pelaku. Karena massa lebih bayak meminta bantuan dari Polres Bima Kota dan barulah pelaku berhasil dievakuasi.

“Saat ini pelaku sudah diamankan sementara waktu. Untuk informasi korban belum dapat disampaikan karena masih lakukan pendekatan oleh petugas karena trauma,” ujarnya di lokasi kejadian.

Amiruddin  sebelumnya menjadi buronan kasus dugaan perkosaan  terhadap guru di SMPN 15 Kota Bima. Sempat menjadi buronen sebelum berhasil ditangkap dan ditembak polisi.  (BK32)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
Share
  • 5.8K
    Shares

Komentar

To Top