NTB

KONI NTB Dapat Energi Tambahan dari HUT KONI ke-79

Salah satu kegiatan outbound.

Mataram, Bimakini.- KONI NTB seolah mendapatkan energi tambahan dari serangkaian acara HUT KONI ke-79, yang berakhir hari Minggu (22/10/2017), Gili Gede Sekotong, Lombok Barat. Energi baru itu berupa semangat kebersamaan yang diperlihatkan para pengurus KONI NTB periode 2017-2021, mantan pengurus, para atlet, pelatih dan media.

Dari serangkaian acara HUT KONI yang dikomando Ketua Panitia Baiq Elok Megawati, maka Ketua Umum KONI NTB H Andy Hadianto bisa berharap target 17 emas pada PON XX tahun 2020 di Papua nanti, langkah NTB semakin ringan.

“Ini yang kita harapkan, kebersamaan menuju PON XX di Papua. Jika kebersamaan ini tetap kita jaga, terjalin utuh hingga PON XX, Insya Allah perjuangan kita menggapai target 17 emas akan terwujud,” tandas Andy Hadianto.

HUT KONI ke-79 yang digagas KONI NTB menggelar tiga kegiatan. Pertama, donor darah tanggal 18 Okrober, yang berhasil mengumpulkan 56 kantong darah. Kedua, diskusi olahraga tanggal 20 Oktober, yang berhasil mengumpulkan ide-ide baru bagaimana memantapkan langkah menuju PON XX. Ketiga, outbound tanggal 22 Oktober yang dilangsungkan di Gili Gede.

Khusus dari kegiatan outbound, tujuan yang diharapkan KONI NTB adalah bagaimana seluruh pengurus KONI, atlet, pelatih dan media bisa bersama-sama menyatu, menjalin jiwa patriot olahraga dalam suasana ceria di alam pegunungan dan pantai.

Kegiatan outbound diikuti seluruh atlet Pelatda Mayung yang selama satu tahun terakhir ini digembleng di GOR Turide. Atlet dan pelatihnya ada dari cabang olahraga atletik, menembak, tarung drajat, tinju, kempo dan cabor lainnya. (BK37)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top