Hukum & Kriminal

Minta Ayam Potong, tidak Dipenuhi, Warga Rasabou Dianiaya

Korban saat mendapat penanganan medis.

Bima, Bimakini.- Warga Rasabou, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Yahya Muhammad (60) mengalami luka akibat dianiaya dua orang. Peristiwa itu terjadi, Ahad (29/10/2017) sekitar pukul 18.30 WITA di jalan lintas Rasabo menuju Desa Kara.

Akibatnya,  korban mengalami luka robek dibagian kepala. Korban langsung dilarikan ke PKM Bolo untuk mendapatkan perawatan medis.

Keluarga korban, Muhlis, yang dikonfirmasi di PKM Bolo mengatakan, berdasarkan pengakuan korban, kronologis kejadian berawal dari dua pelaku datang meminta ayam potong pada korban. Namun permintaan dua pelaku tidak dipenuhi, karena ayam sudah tidak ada.

“Awalnya, dua pelaku yang juga tidak dikenal oleh korban tersebut, meminta ayam, tapi tidak bisa dikasih karena ayam tidak ada,” katanya.

Masih berdasarkan pengakuan korban, kata Muhlis, dari dua pelaku, satu orang masuk ke kandang dan satu lagi berdiri di luar. Pelaku dalam kandang meminta satu ekor ayam, namun tidak bisa dipenauhi.

Mendapat jawaban itu, pelaku langsung memukul korban dengan benda tumpul dan mengenai kepalanya. Korban mengalami luka robek pada kepala bagian kiri.

Keluarga  korban memainta kepada Polsek Bolo agar segera mengidentifikasi dan menangkap pelakunya. (BK29)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top