Politik

Panwaslu Dompu Gelar Tes Tulis Panwascam

Suasana tes tulis peserta calon anggota Panwascam Kabupaten Dompu di gedung PKK, Selasa (17/10).

Dompu, Bimakini.- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Dompu menggelar tes tulis peserta calon anggota Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Dompu di gedung PKK Dompu, Selasa (17/10/2017).  Tes berlangsung sehari saja.

Pelaksanaan tes tersebut dimulai pukul 09.30 WITA berakhir pukul 12.00 WITA. Kegiatan tersebut berlangsung tertib. Usai tes, soal dimusnahkan hari itu juga.

Ketua Panwaslu Kabupaten Dompu, Swastari Haz, usai pelaksanaan tes tulis menjelaskan peserta calon anggota Panwaslu Kecamatan yang lolos seleksi administrasi dan mengikuti tes tertulis tersebut sebanyak 108 orang. Akan tetapi, hanya 103 peserta saja yang ikut dan 5 orang lainnya tidak ikut tanpa alasan.

Dia menjelaskan, hasil test tulis tersebut dikoreksi pada 19 Oktober ini dan diumumkan pada 24 Oktober. Dari 8 Kecamatan di Kabupaten Dompu, paling banyak peserta yang ikut seleksi Panwascam dari Kecamatan Dompu dengan jumlah 40 peserta.

“Kecamatan Kempo dan Kecamatan Pekat paling sedikit peserta yang ikut. Peserta yang lulus bertugas mengawasi Pilgub yang digelar Juni tahun 2018,” paparnya. (BK24)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top