Olahraga & Kesehatan

Rahman Terpilih Aklamasi jadi Ketua PSSI Kota Bima

Suasana pembukaan Kongres PSSI Kota Bima, Sabtu lalu.

Kota Bima, Bimakini.- Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bima mengadakan  Kongres, Sabtu (29/10/2017)  di Kafe Falcao. Kongres itu mengantarkan H A Rahman  H Abidin, yang juga Wakil Wali Kota Bima, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PSSI Kota Bima periode 2017-2023.

Ketua panitia, A Rahman H Wujud, mengatakan sebanyak 47 klub yang tergabung dalam PSSI Kota Bima diundang saat itu. Kongres diharapkan menghasilkan putusan yang elegan dan berkualitas. “Kepengurusan yang bertanggungawab dan memiliki dedikasi memajukan sepak bola Kota Bima khususnya, dan NTB umumnya,” ucapnya.

Ketua terpilih,  H A Rahman H Abidin, dalam sambutannya mengatakan Musda tersebut dalam rangka penyusunan pengurus organisasi sepak bola di Kota Bima periode lima tahun ke depan. Kongres  sebagai salahsatu media silaturahim keluarga besar sepakbola. Rahman menyampaikan apresiasi kinerja pengurus PSSI periode sebelumnya.

Harapan pemerintah dan masyarakat Kota Bima, pengurus yang baru nanti dapat berkerja lebih baik dari pengurus sebelumnya. “Terima kasih pada pengurus Cabor Sepakbola di kelurahan yang terlibat  pembinaan. Di Kota Bima, banyak menggelar kompetisi sepakbola mini. Baru-baru ini gencar diadakan kompetisi antar-klub se-Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu,” tuturnya.

Perwakilan PSSI NTB yang juga Esco PSSI NTB, Iwan, berharap Kongres berlangsung sesuai tahapan dan aturan statuta PSSI dan dijadikan sebagai landasan. “Sebagai utusan dan pengawas Kongres berharap, hasilnya dapat memajukan sepakbola Kota Bima ke depan. (BK32)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top