Hukum & Kriminal

Terduga Pelaku Pembacok Pelajar Berjumlah Lima Orang

 

Diduga pelaku yang diamankan Polsek Bolo.

Bima, Bimakini.-  Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo mengembangkan kasus dugaan pembacokan seorang pelajar, Firman Muhtar. Ternyata setelah diselidiki,  jumlahnya lima orang. Kini, kelima terduga pelaku telah diamankan.

Kapolsek Bolo, AKP Syarifudin Jamal, membenarkan telah menangkap lima terduga pelaku pembacok korban Firman Muhtar. “Penangkapan lima orang itu berdasarkan pengembangan,” terangnya, Rabu di Bolo.

Selain kelima pelaku, jelasnya, juga telah disita Barang Bukti (BB) berupa sebilah parang yang diduga digunakan terduga pelaku membacok korban. Pengungkapan terduga pelaku tambahan tersebut berawal dari penangkapan terduga FR setelah kejadian pembacokan. “Malam kejadian itu juga kami lakukan pengembangan dan menangkap terduga HD dan AM warga Desa Tambe,” jelasnya.

Untuk dua terduga pelaku lainnya, SF dan FS yang sempat kabur diserahkan oleh pihak keluarga di persimpangan Donggo dan kini telah diamankan. “Kelima terduga pelaku sudah diamankan semua. Kini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik,” ucapnya.

Korban pembacokan mengaku, kejadian tersebut berawal saat menunggu pengembalian sepeda motor yang dipinjam temannya, AG, warga Dusun Doro Wila Desa Rato. Para terduga pelaku menghampiri korban, satu di antara lima terduga memukul korban menggunakan kayu. Korban kabur berusaha sembunyi, namun diketahui para terduga dan akhirnya dibacok. (BK36)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top