Hukum & Kriminal

Tersinggung Diusir, Mpongi Eksekusi Korban

Korban saat mendapat penanganan medis.

Bima, Bimakini.- Sejumlah luka dialami Herman (30), warga Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima setelah ditusuk oleh terduga pelaku yang biasa dipanggil Mpongi. Peristiwa itu terjadi di terminal Tente sekitar pukul 19.00 WITA, Ahad (29/10).

Kapolsek Woha, AKP Fandi AR, yang dikonfirmasi di kantor setempat membenarkan kejadian perkelahian antara korban Herman melawan   Mpongi, warga Desa Samili Kecamatan Woha.

Perkelahian itu, jelas Fandi, mengakibatkan Herman mengalami luka tusukan benda tajam pada anggota tubuhnya. “Iya benar, saya bersama anggota dibantu warga menanganinya semalam (Ahad),” ucapnya, Senin (30/10/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekitar pukul 18.30 WITA, korban Herman duduk bersama rekannya di terminal Tente. Kemudian datang terduga pelaku menuju ke arah mereka. “Herman mengusir dan menyuruh pulang Mpongi yang baru sampai, tetapi Mpongi tidak mau. Herman mengambil kursi dan memukul Mpongi pada bagian badan,” terangnya.

Terhadap perlakuan tersebut, Mpongi mengajak Herman berkelahi. Namun, tidak diladeni. Kata Fandi, karena kesal, Mpongi menarik Herman dan memukul menggunakan belati yang dibawa menusuk korban berkali kali hingga terjatuh.

“Setiba di lokasi, kami mengamankan Mpongi ke Polsek Woha beserta barang bukti (BB).  Herman di bawa ke Puskesmas Woha didampingi Babinsa Tente,” jelasnya.

Dia menambahkan, terduga pelaku maupun korban mengonsumsi Minuman Keras (Miras). “Saat mereka berkelahi, pengaruh alkohol,” imbuhnya. (BK34)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top