Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Tiba-Tiba Vixion Terbakar di Depan BRI

Beginilah kondisi sepeda motor saat terbakar di depan BRI Bima, Jumat.

Kota Bima, Bimakini.-  Peristiwa naas menimpa Sarbini (50), warga Desa Wora Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Jumat (06/10/2027). Sepeda motor Yamaha jenis Vixion warna merah miliknya tiba-tiba saja terbakar di depan kantor BRI Cabang Bima sekitar pukul 15.00 WITA.

Kejadian itu spontan mengundang kepanikan masyarakat yang tengah santai duduk di lapangan Serasuba Kota Bima, depan lokasi kejadian itu. Warga berhamburan kaget dan mendatangi tempat kejadian.

Sarbini yang ditemui di sela kejadian, mengaku saat itu hendak menyalakan kontak sepeda motornya, namun tiba-tiba api muncul. Kemudian cepat membesar melahap sepeda motor hingga hangus terbakar. “Saya ingin menyalakan motor tiba-tiba ada api,” kisahnya.

Akan tetapi, Sarbini tidak mengetahui persis sumber api tersebut. “Mungkin bocor bagian tangki bensin mengenai knalpot, karena sebelumnya tercium bau bensin,” sambungnya.

Dalam sekejap, sepeda motor milik Sarbini tersebut tersisa bagian rangka saja setelah dilahab api.  “Saya turun dari sepeda motor dan lari menjauh saat melihat api, tanpa mampu saya berbuat apa-apa,” ulasnya.

Meski nilai kerusakan puluhan juta, namun Sarbini mengaku pasrah dan menganggapnya sebagai musibah. “Ini mungkin musibah yang menimpa saya,” ucapnya.

Pengakuan Sarbini tersebut diperkuat lagi oleh saksi mata. “Saya melihat sepeda motor itu tiba-tiba terbakar saat pemiliknya masih berada di atas sepeda motor,” terang, Ihwan, SPd, ditemui di lokasi kejadian. (BK38)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait