Pemerintahan

Wabup Sidak Sekaligus Pimpin Apel di BKD

Wabup saat pengarahan pada apel pagi di BKD, Selasa.

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, H Dahlan, memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKD) Kabupaten Bima, Senin (16/10/2017). Saat itu, sekaligus Inspeksi Mendadak (Sidak).

“Selain memimpin apel pagi, Wabup  Sidak kedisiplinan pegawai di BKD,” ucap Kabag Humaspro Setda Kabupaten Bima, Armin Farid, Senin (16/10).

Wabup mengaku  memimpin apel pagi di BKD  memiliki arti sendiri baginya. “Saya bersyukur, bisa hadir memimpin apel pagi hari ini di BKD,” ucap Wabup dikutip Armin.

Katanya,  apel pagi merupakan kewajiban ASN, karena disiplin faktor utama ASN sebagai pelayan masyarakat. Soal ASN malas masuk kantor,  pembinaan harus diberikan supaya ada efek jera  agar tidak lagi malas. “Jika ada ASN yang malas masuk kantor, berikan pembinaan,” sarannya.

Akan tetapi, kata Wabup, jika sudah diberikan pembinaan namun ASN dimaksud masih saja malas, maka sekalian “dibinasakan” melalui  sanksi berat, bahkan sanksi pemecatan. “Saya imbau ASN yang ada supaya rajin masuk kerja dan jangan jadi ASN yang malas masuk kerja. Kita semua digaji oleh Negara dari uang rakyat untuk memberikan pelayanan,” ingatnya. (BK29)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top