Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bambang: Pilih Pemimpin yang Bisa Bekerja

Bupati Dompu, H Bambang Yasin

Dompu, Bimakini.- Sebanyak 33 desa di Kabupaten Dompu akan mengadakan Pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak pada pada 23 November ini. Masyarakat diharapkan memilih pemimpin yang merakyat.

Bupati Dompu, H Bambang M Yasin, menyampaikan harapan sebagai orang nomor satu di daerah tersebut. “Pilihlah pemimpin yang bisa berkerja mensejahterakan masyarakat,” harapnya, baru-baru ini.

Proses pemilihan pimpinan di tingkat desa tersebut sudah melalui beberapa tahap seperti pembentukan Panitia di tingkat desa dan pembentukan Tim di tingkat Kabupaten sedang bekerja.

Pesta demokrasi pemilihan Kades yang tinggal menghitung hari tersebut diharapkan berlangsung aman, lancar dan damai.

“Mudah-mudahan atas kebersamaan kita semua, Pilkades dapat berlangsung dengan baik,” ungkap H Bambang M Yasin, dikutip dari DOMPU.GO.ID.

Dia meminta, calon Kades, tim sukses, unsur keamanan di tingkat desa, serta masyarakat dapat menjaga konduktifitas wilayah masing-masing sebelum maupun sesudah Pilkades. “Kita harus bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” harap Bupati.

Kepada warga pemilih, Bupati menyarankan agar dapat memilih pemimpin yang memiliki integritas yang baik untuk memimpin desa.

Begitu juga pada pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat di tahun 2018 mendatang.

Bupati mengajak, masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. “Gunakan hak suara dengan sebaik-baiknya,” ajaknya. (FIR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Dompu, Bimakini – Setelah bentrokan terjadi antara massa aksi dari Aliansi Tani Menggugat yang menuntut kenaikan harga jagung dengan aparat Kepolisian di Kecamatan Manggelewa...

Pemerintahan

Dompu, Bimakini. – Sebanyak 32 bidan pendidik (D4) yang telah dinyatakan lulus seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten...

Berita

Dompu, Bimakini, – Tahapan pemungutan dan penghitungan surat suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023 yang diikuti 33 Desa se Kabupaten Dompu dilaksanakan...

Pemerintahan

Dompu, Bimakini, – Sejumlah aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Masyarakat Peduli Rasanggaro (HMPR) Desa Mangge Asi, Kecamatan Dompu menuntut Pemerintah Kabupaten Dompu agar...

Pemerintahan

Dompu, Bimakini, – Bupati Kabupaten Dompu, H. Kader Jaelani yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) menghadiri acara doa syukuran yang dilaksanakan KONI atas...