Pemerintahan

Bupati: Kita adalah Pahlawan untuk Diri Sendiri dan Orang Lain

H Bambang Yasin

Dompu, Bimakini.-  Bupati Dompu, H Bambang M Yasin, mengatakan semua orang adalah pahlawan, untuk diri sendiri, orang lain, daerah, Bangsa dan Negara. Untuk itu, terus memererat persatuan dan kesatuan dalam membangun Daerah.

Bupati berharap, momen Hari Pahlawan untuk mengukur seberapa kuat nilai perjuangan generasi muda, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan masyarakat mengimplementasikan semangat kepahlawanan pada kehidupan bermasyarakat.

“Saya berharap, agar bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain,” ucapnya usai upacara Hari Pahlawan di lapangan Karawijawa, Jumat.

Ketua DPRD Dompu, Yuliadin, SSos, mengatakan perbedaan pendapat dan pilihan hal biasa, karena itu melalui momen Hari Pahlawan mengajak masyarakat semakin merekatkan persatuan dan kesatuan, terutama eksekutif dengan legislatif, petani, nelayan, dan masyarakat.

“Mari kita bersatu membangun Bangsa  dan Negara lebih khusus Daerah Dompu,” ajaknya ditemui usai upacara Hari Pahlawan, jumat (10/11).

Usai upacara bendera, pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, dan undangan melanjutkan kegiatan berziarah ke makam Pahlawan di Desa Lepadi Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu. (BK24)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top