Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

“Jika Membangkang, Kepala SDN Nggembe akan Dicopot”

H Makruf M Amin

Bima, Bimakini.- Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan  Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bima, H Makruf, SE, mengatakan telah mengimbau Kepala SDN Nggembe agar mengajak kembali Erik Kurniawan masuk di sekolah setempat.

“Kita sudah imbau agar mengajak lagi Erik sekolah. Tetapi jika membangkang, Kepala Sekolah itu akan kita evaluasi atau dicopot,” tegasnya dikonfirmasi saat rapat paripurna di DPRD Kabupaten Bima, Jum’at (10/11/2017).

Dia mengaku, pihaknya telah memeroleh informasi Erik Kurniawan yang dikeluarkan dari sekolah tersebut. bahkan, kata dia, telah ditindaklanjuti di kedua pihak. “Kita telah tindaklanjuti soal itu,” akunya.

Hasil tindaklanjut tersebut, sehingga diputuskan memberikan imbauan kepada Kepala SDN Nggembe agar mengajak kembali Erik Kurniawan masuk sekolah di sekolah setempat.

“Kita tekankan, agar Erik kembali diajak masuk sekolah. Sebagai generasi bangsa, Erik harus tetap sekolah tidak boleh putus sekolah,” tegasnya.

Dia memberi pilihan kepada Kepala SDN Nggembe, apakah kinerja yang dievaluasi atau mengajak Erik masuk sekolah. (BK29)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Ahli waris tanah SDN Inpres Nggembe, Syarifudin YK, menuding Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima tidak responsif menyelesaikan masalah sengketa lahan yang dijadikan sebagai...

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Siswa SDN Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Erik Kurniawan, kembali masuk sekolah, Senin (13/11/2017). Semula, siswa kelas V itu dikeluarkan dari sekolah...