Politik

Pasangan Subhan-Wahyudin Yakin Memenuhi Syarat Dukungan

 

Pasangan Subhan-Wahyudin.

Kota Bima, Bimakini.- Tim pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Subhan HM Nur dan Wahyuddin, SE, yakin mampu memenuhi jumlah syarat dukungan yang dinyatakan kurang oleh KPU Kota Bima.

Ketua Tim Merah Putih pasangan Subhan-Wahyudin, Iwan Kurniawan, mengakui jumlah syarat dukungan yang diserahkan pada KPU Kota Bima hanya 1000 lebih dari 10.435 syarat minimal dukungan yang harus dipenuhi.

Jumlah syarat dukungan diserahkan tersebut, sambungnya, langkah awal mengetahui alur verifikasi dan syarat terhadap syarat minimal dukungan yang diserahkan Pasangan Calon (Paslon) jalur perseorangan. “Kemarin baru simulasi. Kita punya syarat dukungan hingga 20 ribu,” katanya via telepon, Senin.

Dia mengaku, sekarang tengah proses in-put maksimal hingga Selasa dan diserahkan sisa kekurangan dari syarat minimal dukungan. “Besok (hari ini) kita akan serahkan sisanya, bahkan sudah melebihkan hingga 7.000,” akunya.

Dia yakin, syarat dukungan yang akan diserahkan tersebut telah sesuai seperti yang disampaikan KPU Kota Bima. “Sudah disusun dan di-input cermat, agar tidak lagi ada masalah saat penyerahan,” pungkasnya. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top