Pemerintahan

Pembangunan Kantor Pemkab Dompu sudah 80 Persen

Bupati Dompu, H Bambang saat melihat pembangunan Kantor Bupati Dompu yang baru.

Dompu, Bimakini.- Saat sekarang, capaian fisik pekerjaan pembangunan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu sudah mencapai 80 persen. Pekerjaan akan rampung 100 persen diperkirakan pada 27 Desember 2017 ini.

Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin mengapresiasi pekerjaan pembangunan kantor tersebut. “Pekerjaan ini akan selesai sesuai jadwal,” ucapnya disela-sela kunjungan, Rabu.

Bupati berkesempatan meninjau ruang kerjanya yang hampir rampung dikerjakan. Pada kesempatan itu, Bupati Dompu didampingi Kabag Umum Setda Dompu, M Amin, SSos yang juga Pelaksana tugas Asisten Adminitrasi Setda Dompu, nyelutuk melihat ruang rapat yang luas dan terlihat mewah itu. “Mubajir,” celetuknya.

Pimpinan PT Haka Utama, Basri Daeng Naba, menjelaskan pekerjaan Kantor Pemkab Dompu sudah mencapai 80 persen. “Kita akan selesaikan berdasar tanggal akhir kontrak, yakni 27 Desember 2017 ini,” katanya.

Untuk Lift, sambungnya, dalam perjalanan dari Bali menuju Dompu, sementara kubah kantor diperkirakan tiba pada 1 Desember nanti.

Kabag Umum Setda Dompu, M Amin, SSos, mengakui terhitung 15 Desember nanti sudah tidak ada lagi aktifitas pekerjaan dan semua pekerja dipulangkan.

Kantor Pemkab Dompu tersebut dibangun tiga lantai dan menghabiskan anggaran Rp38,4 miliar dikerjakan selama 160 hari. “Kantor ini dilengkapi elevator, tangga darurat, dan tangga biasa,” jelasnya. (JUN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top