Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Pergoki Istri Selingkuh, Akhirnya Saling Bacok

YA saat dirawat di RSUD Bima usai mendapat luka setelah saling bacok dengan AF di rumah istrinya.

Kota Bima, Bimakini.- Paristiwa saling bacok terjadi Rabu (29/11/2017) pukul 22.30 Wita di RT 02 RW 01 Kelurahan Panggi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Diduga pemicunya, sang suami mendapati laki-laki lain dalam rumah bersama istrinya.

Informasi yang diperoleh Bimakini.com di lokasi kejadian, saling bacok menggunakan senjata tajam pun terjadi. Sang suami, YA (33) ditangani di RSUD Bima karena mengalami sejumlah luka. Pegawai Dinas Kebersihan Kota Bima ini dilarikan sejumlah pemuda untuk mendapat penanganan medis.

Sementara AF (33) yang dipergoki YA bersama istrinya NF mengalami luka serius dan dirawaat di RSU Muhammadiyah Bima. Warga Kelurahan Manggemaci yang berstatus Sat Pol PP Kabupaten Bima ini diduga sudah menyiapkan diri dengan senjata saat bertandang ke rumah NF.

Awalnya YA mendapat informasi jika istrinya sedang bersama AF  di rumah. Mendapat informasi itu, langsung menuju kediaman istrinya.

Tiba di rumah langsung menggeledah kamar, mengetahui kedatangan suaminya NF langsung  lari keluar rumah. Rupanya AF sembunyi di kamar mandi.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

YA dan istrinya NF menurut warga di lokasi kejadian dalam proses cerai. Untuk sementara keduanya pisah tempat tinggal.  YA sendiri saat ini tinggal di Rabadompu.

Pantauan Bimakini.com di lokasi, saat kejadian warga tidak berani keluar. Setelah beberapa saat warga keluar dan mendekati kediaman NF, namun sudah tidak ada orang.

Di rumah terlihat bercak darah di lantai. Diduga setelah saling bacok, keduanya sudah dibawa ke rumah sakit. YA dibawa ke RSUD Bima, sedangkan AF dibawa ke RSU Muhammadiyah Bima.

Aparat terlihat mencari barang bukti senjata yang digunakan. Satu senjata ditemukan di dekat Masjid Al Muhajirin. Diduga senjata berukuran panjang itu milik YA. Selain itu aparat juga mengamankan senjata tajam lainnya serta sebatang besi.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Aparat bersenjata juga terlihat di lokasi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Warga berkerumun ingin mengetahui kejadian tersebut. (IAN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Personel Polsek Bolo Polres Bima berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan di Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Rabu 24/05/23 pukul 01.30 Wita...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-BM alias EF, pria 32 tahun warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo Kabupaten Bima ini, nekat membacok pria sesama kampungnya berinisial MD, 48 tahun,...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Kepolisian Sektor Parado Polres Bima berhasil mengamankan terduga pelaku penganiyayaan di Desa Parado Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima, Selasa 25/04/23 sekira pukul 03.20...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Setelah mengamankan sebanyak empat orang sebagai pelaku kasus pembunuhan seorang anggota Pol PP di Desa Tolouwi Kecamatan Monta Kabupaten Bima Senin lalu, polisi...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Upaya Kepolisian Resor Bima memburu para terduga pelaku penganiayaan di Desa Tolouwi yang menyebakan korbannya meninggal dunia, membuahkan hasil. Gerak cepat Tim...