Hukum & Kriminal

Polisi Olah TKP Kasus Pembacokan Warga Nggeru

Unit Identifikasi TKP Inafis Polres Bima saat olah TKP Pembacokan yang merenggut nyawa Rudi di Desa Lewi Ntana Kecamatan Soromandi, Selasa (7/11/2017).

Bima, Bimakini.- Aparat Kepolisian Resor Bima Kabupaten melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembacokan yang menewaskan Rudi Abakar warga Dusun Nggeru Desa Rada Kecamatan Bolo, di lapangan sepakbola Desa Lewi Ntana Kecamatan Soromandi, Selasa (07/11/2017).

KBO Satuan Reskrim Polres Bima Kabupaten, IPDA Husnain, mengatakan pihaknya tengah melakukan olah TKP kasus pembunuhan Rudi Abakar.

Dikatakannya, olah TKP tersebut untuk mengetahui rangkaian peristiwa pembacokan oleh terduga pelaku dan untuk menggambarkan yang terjadi pada korban. “Kita akan padukan dengan keterangan saksi,” jelasnya.

Kegiatan olah TKP tersebut, kata Husnain, sebagai upaya mencari dan mengidentifikasi secara detail berupa benda, barang, atau rekam jejak saat kejadian.

“Kita buatkan berita acara pertanggungjawaban secara hukum, polisi telah menindaklanjuti kasus itu,” paparnya.

Dia mengaku, pihaknya belum mengetahui persis kronologi kejadian pembacokan tersebut karena masih menunggu keterangan para saksi. “Kami janji akan tindak lanjuti sesuai prosedur dan mekanisme,” janjinya.

Dia meminta, keluarga korban bersabar hingga pihaknya mengusut tuntas. (BK36)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top