Politik

Rahman-Ferra Diusung PDIP

DPC PDIP Kota Bima saat menyampaikan keterangan Pers tentang putusan partai.

Kota Bima, Bimakini.- Teka-teki siapa pendamping petahana, H A Rahman akhirnya terkjawab. DPC PDI Perjuangan Kota Bima resmi mengusung H A Rahman dan Fera Amalia sebagai pasangannya pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bima, Ruslan, mengatakan hasil rapat pleno DPP PDIP tertanggal 22 Nopember 2017 memutuskan mengusung H Arahman H Abidin-Hj Ferra Amalia.

“Nama tersebut sesuai yang diusung sebelumnya, baik calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota,” sebutnya pada sejumlah wartawaan saat konfrensi pers, Rabu.

Dia menegaskan, keputusan tersebut sudah final dan tidak bisa diganggu. “Ada manuver dimainkan lawan politik, sehingga merugikan kami pengurus partai,” imbuhnya.

Menyoal ada perbedaan nama Balon Wakil yang diusung oleh Partai Demokrat, ditepisnya. Menututnya hal tersebut urusan partai masing-masing.

“SK akan diambil di Jakarta pekan depan bersama Balon yang diusung. Soal perbedaan Balon Wakil, akan ada penyampaian lebih lanjut,” tepisnya.

Dia mengaku, tengah pendekatan dengan partai lain untuk koalisi supaya dapat mengusung satu Pasangan Calon (Paslon). (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top