Pendidikan

SDN 21 Kota Bima Juara I Drumband Provinsi NTB

Tim Drumband SDN 21 yang meraih juara pertama tingkat Provinsi NTB.

Kota Bima, Bimakini.-  Tim Drumband SDN 21 Kota Bima berhasil meraih juara I tingkat Provinsi NTB. Kegiatan yang berlangsung Jumat (17/11) di Gor Turide Mataram. Tim Drumband SDN 21 Kota Bima berhasil menyisihkan peserta se-NTB.

Kepala SDN 21 Kota Bima, Drs H Mustamin mengatakan, keberhasilan ini adalah prestasi yang cukup membanggakan. Ini menjadi kesyukuran tersendiri bagi sekolah yang dimpimpinnya.

“Saya, sangat bersyukur atas prestasi ini, karena secara tidak langsung siswa kita tela mengharumkan nama sekolah dan Kota Bima di tingkat Provinsi,” ujarnya di SDN 21 Kota Bima, Selasa (21/11/2017).

Prestasi ini, kata dia, hasil kerja semua pihak, termasuk dukungan orang tua siswa peserta serta Pemkot Bima. Luar biasnaya capaian ini, karena waktu persoalan yang terbatas.
“Waktu persiapan kami sebelum mengikuti lomba hanya sekitar tiga minggu. Bahkan,  kami terpaksa melaksanakan latihan maraton di pagi, siang dan malam hari,” ungkapnya.

Rupanya kegigihan selama latihan itu berbuah manis. “Alhamdulillah, ternyata membuahkan hasil yang memuaskan. Karena pada ajang lomba Marching Band tingkat SD Se-NTB, peserta dari sekolah mampu meraih juara satu,” ungkapnya.
Ini juga menjadi kado indah dipenghujung pengabdiannya sebagai ASN, karena akhir tahun ini akan memasuki pensiun. Diharapkannya, prestasi sekolah ini keddepannya tetap dikembangkan dan ditingkatkan. (PUL)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top