Politik

Taufik-Usman Serahkan Syarat Dukungan 10.612

Taufik-Usman AK saat menyerahkan syarat dukungan ke KPU Kota Bima.

Kota Bima, Bimakini.- Pasangan Taufik-Usman menyerahkan syarat dukungan sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan wakil Wali Kota Bima pada Pilkada Kota Bima 2018 di Kantor KPU Kota Bima sekitar pukul 11.00 WITA, Rabu (29/11/2017).

Kedua Balon tersebut mendatangi Kantor KPU Kota Bima bersama tim membawa syarat dukungan yang dikemas dalam belasan bundel berjumlah 10.612 ribu. Paslon tersebut membawa spanduk bertulis Beri solusi Banjir dan Kemiskinan.

Setelah diterima Komisioner KPU dan resmi menyerahkan syarat dukungan, La Tofi, sapaan Taufik, dalam siaran pers, mengatakan  syarat dukungan diserahkan ke KPU merupakan syarat dukungan merata pada 36 kelurahan.

“Ada rekapan, copy dan softcopy sejumlah syarat dukungan minimal sesuai ketentuan aturan untuk Kota Bima 10.435,” ucapnya.

Dia menegaskan, bersama Usman AK sebagai solusi membangun kota kelahiran dan Kota Bima dari persoalan yang dihadapi sekarang dan ke depan.

“Masalah bajir dan kemiskinan yang menjadi problematika masyarakat, perlu dicari pemimpin yang memiliki visi menyelesaikan masalah yang muncul,” katanya.

Saat sekarang, menurut dia, masyarakat Kota Bima pasti kuatir ketika hujan, apakah akan mengalami hal serupa pada tahun lalu.

“Kami ingin menjawab persoalan yang dihadapi masyarakat Kota Bima, sehingga terbebas dari kekuatiran tersebut. Kami tidak bisa mengatakan ingin lakukan ini dan itu, tanpa ada dampak,” ucapnya.

Dia mengatakan, hutan sudah gundul dan harus ada solusi. “Jangan biarkan hutan dibabat habis menyeluruh. Berdayakan masyarakat menanam pohon bernilai ekonomis ke depan,” katanya. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top