Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Tim Putra PDAM Juara Lomba Voly Kapolres Cup II

Kapolres Dompu saat menyerahkan piala.

Dompu, Bimakini.- Pertandingan bola voli antar-klub Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Dompu memerebutkan piala Kapolres II di  Desa Baka Jaya Kecamatan Woja berakhir, Sabtu (04/11) malam. Klub PDAM meraih juara  setelah mengalahkan Tim Desa Wawonduru dengan skor 3-2.

Pada pertandingan tersebut, tim  Kelurahan Kandai II meraih juara III setelah mengalahkan tim Kecamatan Hu’u.

Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto, menyampaikan terima kasih terhadap sukses dan kerjasama penyelenggaraan lomba bola voli Kapolres Cup II tersebut. Ucapan itu disampaikan kepada masyarakat Baka Jaya yang mandukung dan menjaga situasi tetapi kondusif hingga pertandingan berlangsung sukses.

“Kalau saya masih bertugas di Dompu, pertandingan seperti ini tetap digelar,” janjinya.

Dia berpesan, tim yang memenangkan pertandingan kali ini agar meningkatkan semangat dan kepada tim yang belum meraih juara, tetap berlatih dan tidak berputus asa karena masih ada event lain.

Malam penutupan pertandingan tersebut dihadiri ratusan masyarakat, Kapolres Dompu, Kadis Dikbudpora Dompu, Ketua PBSI Dompu, dan Ketua PBSI Kabupaten Bima dan anggota panitia lainnya. (BK24)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Pertandingan voli antar-Organisasi Perangkat Daerah (OPD) digelar di lapangan kantor Pemerintah Kabupaten Bima, Selasa (08/08). Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri membuka...