Pendidikan

Wawali Serahkan Bantuan untuk Mushalla SDN 18 Kota Bima

Wawali H A Rahman saat kunjungan ke SDN 18 Kota Bima sekaligus menyerahkan bantuan.

Kota Bima, Bimakini.- Wakil Wali (Wawali) Kota Bima, H Arahman,  SE, dan serta rombongan meninjau Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SDN 18 Kota Bima. Pada kesempatan itu, Wawali menyerahkan bantuan Rp10 juta untuk membangun mushala di sekolah setempat.

Kehadiran orang nomor dua di Kota Bima itu disambut Kepala SDN setempat, Suriyati,  SPd bersama Kepala SDN 63 Kota Bima, Ibrahim,  SPd, dan Kepala UPT Dinas Dikpora Rasanae Timur,  H Muslikh H Anwar,  SH.

“Kami jajaran SDN 18 Kota Bima lega dan bahagia, apa yang diminta cepat diaprediasi Pemerintah Kota (Pemkot)  Bima, terutama Wawali bisa bersua dengan siswa dan guru,” tutur Suryati.

Pada kesempatan tersebut, Wawali menanyakan jumlah siswa dan ruangan yang belum dipenuhi Pemkot Bima. Suryati mengaku, menyampaikan jumlah siswa sebanyak 165 orang dan masih membutuhkan ruangan pertemuan Gugus Rasanae Timur.

Kata Suriyati,  banyak hal disampikan Wawali terkait proses KBM, sarana dan prasarana penunjang, guru, bahkan sempat melihat suasana kantin sekolah.

“Kita berharap ke depan ruangan sekolah ini berlantai dua,” katanya.

Apalagi, sambungnya,  setiap musim hujan persoalan banjir masih menjadi momok yang menakutkan guru dan siswa. “Soalnya, sering terjadi genangan banjir,” tukasnya.

Bahkan, kata Suryati, banjir bisa saja membahayakan jiwa siswa dan guru. “Arus deras banjir melewati ruangan sekolah ini. Tiga tahun terakhir, sekolah ini sering dampak banjir.  Pol PP bersama jajaran sekolah sering membersihkan lumpur,” pungkasnya. (NAS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top