Peristiwa

Jasad Pegawai Dinas PUPR Temukan di Sawah

Jasad korban ditemukan warga di areal persahawan, Rabu (06/12).

Bima, Bimakini.- Pengawai Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bima, Ajwar Ilman (30), asal RT 01 Desa Sondosia Kecamatan Bolo ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi di areal persawahan watasan Desa Darusalam dengan Dusun Jala Desa Nggembe sekitar pukul 06.00 WITA, Rabu (06/12).

Hingga berita ini dikorankan, belum diperoleh kepastian penyebab meninggalnya pemuda tersebut. jasad korban pertama kali ditemukan, Muhtar Abdullah (43), yang saat itu hendak melihat tanaman padi di sekitar lokasi penemuan mayat.

Kapolsek Bolo, AKP Muhktar HI, membenarkan penemuan jasad Ajwar Ilman (30) oleh petani di sekitar areal persawahan. “Benar, ada penemuan mayat,” ucapnya.

Warga, sebut Kapolsek, saat itu hendak melihat tanaman padi di sekitar areal penemuan mayata. “Saat pertama kali dilihat oleh warga, korban sudah tidak bernyawa lagi,” terangnya.

Berdasar penuturan warga di lokasi, sambungnya, korban beraktifitas sepeda seperti biasa. “Ada sepeda di samping korban,” tuturnya.

Sekitar pukul 06.30 WITA, mayat dibawa keluarga di RSUD Sondosia dilakukan pemeriksaan medis. Pada pukul 07.30 WITA, mayat dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Berdasarkan keterangan dokter Rumah Sakit Umum (RSU) Sondosia, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terlihat di sekujur tubuh Ajwar Ilman. (YAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top