Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Pergantian Tahun, Bupati Isyaratkan Mutasi

H Bambang Yasin

Dompu, Bimakini.-  Saat ini  sejumlah jabatan di lingkup Pemkab Dompu lowng. Sebagian dipelaksana tugaskan (Plt). Jabatan yang lowong itu terutama untuk  posisi Esolon II, III dan IV.

Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin kepada Bimakini.com mengatakan pergantian tahun akan mengganti sejumlah pejabat, Sabtu (23/12) di Pendopo Bupati.

Namun, Bambang tidak menjelaskan, apakah pergantian pejabat itu sebelum pergantian tahun atau setelahnya. Pernyataan ini menyusul sebelumnya ramai dibicarakan tentang isu mutasi.

Bahkan isu yang beredar, rencananya mutasi ini akan dilakukan besar-besaran. Selain mutasi pejabat struktural juga fungsional.

Warga Dompu, Hamid berharap agar mutasi yang dilakukan bupati tidak membuatnya kecolongan menempatkan pejabat. “Kita berharap Bupati tidak kecolongan lagi untuk memilih pejabat untuk memegang jabatan strategis,” ujarnya. (JUN)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pemerintahan

Dompu, Bimakini.- Bupati Dompu melalui Sekretaris Daerah (Sekda), H Agus Bukhari, SH, MSi, melantik tiga pejabat eselon lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Senin (26/3). Pelantikan...

Pemerintahan

Dompu, Bimakini.- Bupati Dompu, Drs  H Bambang M Yasin melantik 23 Pejabat Pratama hasil panjaringan panitia seleksi (Pansel). Bupati meminta kepada seluruh pejabat tinggi...

Pemerintahan

Dompu, Bimakini.- Kapan gerbong mutasi akan digerakkan oleh Bupati Dompu, H Bambang M Yasin? Pertanyaan itu selalu sejak beberapa waktu terakhir. Masyarakat pun menunggu,...