Politik

Senam Sehat Ala Tim Lutfi-Feri

Senam Sehat yang diadakan Tim Lutffi-Feri di Melayu, Ahad lalu.

Kota Bima, BimaEkspres.- Untuk meraih simpati masyarakat pada Pemilihan Wali dan Wakil Wali Kota Bima 2017,  ada saja cara kreatif yang dilakukan pasangan yang akan maju. Seperti halnya Senah Sehat yang dilakukan tim pasangan H M Lutfi-Ferri Sofiyan (Lutfi-Ferri) di beberapa Kelurahan berlangsung. Kegiatan itu mendapat respon masyarakat dan berlangsung meriah. Seperti di Kelurahan Melayu, Ahad (03/12/2017) sore diikuti ibu-ibu dan kaum muda.

Kegiatan yang sudah berlangsung sejak beberapa bulan tersebut diminati warga Kota Bima. Sekarang saja, sejumlah warga di beberapa kelurahan sudah meminta untuk dijadwalkan.

Tim pemenangan pasangan Lutfi-Feri, Agus Wirawan, mengatakan kegiatan yang sudah terlaksana beberapa bulan lalu itu murni keinginan masyarakat dan difasilitasi.

“Sudah tujuh kelurahan yang melaksanakan kegiatan itu dan selalu ramai,” ucapnya.

Menurut Agus, kegiatan tersebut bertujuan baik yakni berolahraga dan menyehatkan fisik. “Masyarakat yang hadir lebih banyak ibu-ibu dan senang berolahraga,” tuturnya.

Koordinator senam Lutfi-Feri, Ikhsan, mengaku kegiatan tersebut semakin digemari masyarakat, banyak warga meminta digelar di tiap kelurahan. “Karena sudah banyak yang meminta, jadwalnya kita atur,” ujarnya.

Ikhsan menambahkan, senam sehat tersebut tetap dilaksanakan asalkan ada lokasi yang representatif dan tidak berbenturan acara kemasyarakatan lain.

“Jika warga sudah menyiapkan dimasing-masing kelurahan, secepatnya akan kita gelar,” tambahnya. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top