Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

200 Tim Lutfi-Feri di Kelurahan Ntobo Dikukuhkan

Pengukuhan tim Kelurahan Ntobo.

Kota Bima,  Bimakini.- Sebanyak 200 tim pemenangan H M Lutfi,SE dan Feri Sofiyan,SH di Kelurahan Ntobo dikukuhkan, Ahad (14/1). Hadir dalam pengukuhan itu pasangan Bakal Calon (Balon) Wali dan Wakil Wali Kota Bima, Lutfi-Feri. Sekaligus mengukuhkan tim pemenangan.

Saat itu juga diserahkan bantuan 50 kursi kepada masing-masing RT dan diterima secara simbolis Ketua Tim Kelurahan Ntobo, Syahbudin.

Syahbudin mengatakan, 200 tim yang dikukuhkan tersebar di selutuh RT/RW Kelurahan Ntobo. Selanjutnya tim akan melakukan sosialisasi untuk pemenangan pasangan Lutfi-Feri.

“Mulai hari ini tim ini sudah bekerja menjalankan tugasnya dan merekrut potensi-potensi yang ada disetiap RT dan RW dimana kita bisa menggalang suara mengumpulkan masyarakat bersama-sama memilih pasangan Lutfi-Feri nantinya,” tegas anggota DPRD dari Gerindra itu.

Sementara itu, Balon Wali Kota Bima HM Lutfi,SE mengatakan, kerja keras semua tim untuk memenangkan harus digelorakan. Agar apa yang dicita-citakan dalam meraih kemanangan bisa terwujud.

“Saya pastikan kita tidak salah memilih pemimpin. Bersama Feri Sofiyan yang sudah berpengalaman tidak perlu diragukan. Oleh karena itu, mari bersama-sama mencari simpati masyarakat dengan santun,” ujar Lutfi.

Sementara Balon Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH mengatakan, berpasangan dengan HM Lutfi adalah pilihan yang tepat. Pengalamannya selama 10 tahun adalah bukti kecintaan masyarakat terhadapnya.

Feri mengajak  masyarakat Kelurahan Ntobo, mengunakan hak pilih 27 Juni 2018. Memilih dengan pikiran jernih dan matang untuk pemimpin lima tahun mendatang. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Kehadiran GMPK Ntobo diterima hangat oleh Penjabat Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT di Ruang Kerjanya, Rabu 10 Januari...

Opini

Oleh : Munir Husen (Dosen STIH Muhammadiyah Bima) Berita “Headline” News Kota Bima terkait janji politik H. Muhammad Lutfi dan Fery Sofyan pada saat...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Sepertinya agenda Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE untuk membangun sarana dan prasarana pendukung wisata budaya sepertinya terhambat. Pasalnya, anggaran...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Kelurahan Ntobo, Kecamatan Raba Kota Bima menjadi salah satu dari 41 kelurahan yang berhasil menuntaskan seluruh program bersumber dari dana Kelurahan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Anggota DPRD Kota Bima, Dapil I mengakhiri massa reses di kelurahan Ntobo, Rabu (18/12) sore. Berbagai aspirasi disampaikan warga di depan...