Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Benda Dicurigai Bom Ternyata Senter Rakitan

Warga Sadia yang digegerkan dengan penemuan benda diduga bom.

Kota Bima, Bimakini.- Kecurigaan warga Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda terhadap benda menyerupai bentuk bom rakitan terbantahkan. Ternyata, sebuah senter rakinan anak-anak.

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Budi Rohadi, mengatakan berdasar hasil interogasi bhabinkamtibmas Kelurahan Sadia terhadap orang tua dan RF di ruangan Satuan Intelkam Polres Bima Kota, benda yang dicuriga itu ternyata senter yang dirakit RF.

“Keterangan tersebut diperkuat hasil pemeriksaan tim yang memastikan benda dimaksud milik anak (RF) warga Sadia,” terangnya ditemui, kemarin.

Warga Kelurahan Sadia, Furqan, membenarkan benda yang dicurigai bom itu milik RF, seorang warga setempat.  “Memang sempat dititip sementara di depan pagar rumah,” akunya ditemui di lokasi kejadian.

Sebelumnya, warga Kelurahan Sadia geger setelah ada penemuan benda yang dicurigai bom kemudian membuang benda dimaksud di persawahan tidak jauh dari permukiman.

Beberapa saat kemudian dilaporkan ke aparat Kepolisian. “Memang dilaporkan ada benda mencuriga tersebut dan langsung diamankan ke kantor. Beberapa saat kemudian ada yang mengklaim benda dimaksud ternyata bukan bom,” tambah IPDA Budi Rohadi. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Warga RT 07 RW 02 Lingkungan Sadia 2, Kelurahan Sadia,  Ahad (14/1) digegerkan dengan penemuan barang diduga bom. Aparat kepolisian yang...