Politik

Blusukan di Tanah Kelahiran, Lutfi-Feri Disambut Meriah

HM Lutfi saat menyapa warga di Rontu, Sabtu.

Kota Bima,  Bimakini.- H Muhammad Lutfi- Feri Sofiyan, blusukan bersama di Kelurahan Rontu, Sabtu (6/1). Rontu adalah tempat kelahiran Lutfi. Saat blusukan, keduanya mendapat sambutan meriah warga.

Kedunya mulai menyapa warga dari rumah Ketua Bapilu PAN Kota Bima, Syamsurih,SH. Mereka menyusuri gang-gang dan bersalaman dengan warga.

Melihat kedatangan dua sosok ini, warga pun berkumpul. Apalagi, Lutfi bagi warga Rontu sangat dekat. Warga yang dijumpai memberikan dukungan. “Kami siap mendukung kemenangan Lutfi-Feri. Kami rindu dengan Noli (Nur A Latif) dulu,” ujar seorang warga.

Sejumlah pengurus Parpol pengusung Lutfi-Feri ikut serta dalam blusukan itu. Demikian juga dengan sejumlah pendukung lainnya.

Ketua Koalisi Parpol Pengusung, H Safriansyah mengatakan, kehadirannya untuk  mengawal blusukan Lutfi-Feri. Bahkan hampir semua tokoh partai koalisi ikut serta.

“Kita juga sekaligus berkoordinasi dengan pendukung untuk persiapan menghadiri agenda deklarasi besok siang di Lapangan Serasuba,” ujarnya. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share

Komentar

To Top