Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Qurais: Saya dan Keluarga Dukung Manufer

Deklarasi pasangan H A Rahman dan Hj Fera Amelia (Manufer) di lapangan Serasuba, Rabu.

Kota Bima, Bimakini.- Pasangan H A Rahman dan Hj Fera Amelia (Manufer) menggelar deklarasi bersama partai pengusung di lapangan Serasuba, Kota Bima, Rabu (10/1). Massa yang hadir memadati lapangan yang sebelumnya bernama Merdeka. Pasangan ini sendiri diusung PKS, Demokrat dan PDIP. Ada juga partai baru yang menjadi pendukung.

Hadir dalam acara deklarasi itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima, Hm Qurais H Abidin. Sebelum membacakan Surat Keputusan (SK) DPP Demokrat, Qurais berpidato. Ditegaskannya, memberikan dukungan terhadap pasangan ini. “Saya dan keluarga mendukung pasangan Manufer untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 2018,” tegasnya.

Pernyataan itu sekaligus menepis isu, jika keluarga ini tidak solid mendukung Manufer. Qurais sebagai Ketua DPD Demokrat Kota Bima membacakan SK DPP yang memutuskan mengusung pasangan ini.

Sementara itu, H A Rahman menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap massa yang hadir dalam acara deklarasi. Juga menyampaikan terimakasih kepada HM Qurais, yang juga kakaknya yang saat ini menjadi Wali Kota Bima.

“Terima kasih pada kakakku Haji Qurais, yang telah memberikan dukungan moral dan materi buat kami pasangan Manufer pada pelaksanaan suksesi Pilkada Kota Bima tahun 2018 ini,” ucapnya.

Pasangan dengan yel Ok Man-Ok Women ini juga menyampaikan terimakasih kepada massa pendukung. “Kami dari pasangan Manufer,  mengucapkan terima kasih dan penghargaan pada tiga Parpol pengusung dan massa pendukung,” ujarnya.

Lanjutnya, Pilkada Kota Bima tahun 2018  ini, diharapkan bisa memberikan pembelajaran politik yang baik, santun dan damai bagi masyarakat. “Seluruh pendukung dan simpatisan Manufer, berpolitiklah yang santun, jangan berpolitik yang tidak santun,” ajaknya.

Dia berjanji, jika pasangan Manufer menang dalam  pemilihan 27 Juni 2018 nanti, akan melakukan ebrbagai inovasimengubah wajah Kota Bima. “Menjadi Kota Bima yang indah dan sejahtera rakyatnya,” janjinya.

Sebelum deklarasi, massa pendukung pasangan ini konvoi. Kepadatan arus lalu lintas terlihat di jalan Soekarno Hatta. Demikian juga saat mendaftar ke KPU Kota Bima, arus lalu lintas di jalan Gajah Mada macet. (PUL)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemilu Serentak 2024

Kota Bima, Bimakini.- Ketua Unum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut antusias saat tiba di kediaman Mantan Wali Kota Bima, HM Qurais...

CATATAN KHAS KMA

SEPERTI biasa, Ahad saya kerap mengikuti jalan pagi bersama Sahabat HMQ di bukit Jatiwangi. Keliling bukit dengan udara segar, pastilah sehat bagi kesehatan. Begitu...

Berita

BANYAK pesan singkat yang dikirim kepada saya. Bahkan ada yang komentar di media sosial, mengapa tulisan saya tentang HM Qurais H Abidin itu, disambung....

Berita

MATAHARI belum terbit. Jam di tangan baru menunjuk angka 05.30 Wita. Jamaah masjid Al-Hidayah pagi itu, masih mendengarkan ceramah Ahad pagi. Saya buru-buru pulang...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- H. Muhammad Lutfi,  SE – Feri Sofiyan,  SH,  telah dilantik sebagai Wali Kota-Wakil Wali Kota Bima Periode 2018-2023 oleh Gubernur NTB, ...