Peristiwa

Wabup-Kapolres Trabas Bareng

Pose bersama Wabup, Kapolres Bima Kabupaten dan anggota Klub Trabas.

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Dahlan M Noer, dan Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Bagus Satrio Wibowo, SIK, trabas bareng jelajah alam sembari berwisata di Kecamatan Langgudu untuk mempererat silaturahmi, Sabtu (06/1).

Kegiatan trabas itu diikuti klub Barakuda, Bextrad, Elang Langgudu, Bima Adventure Kota Bima, dan Gazgas.  Start lapangan sepakbola Desa Waworada berakhir di pantai Baba Leo Desa Sambane.

“Kegiatan trabas jelajah alam sembari berwisata untuk mempererat tali silaturahmi,” ucap Wabup Bima, Dahlan M Noer, disela-sela kegiatan.

Trabas menjelajah alam seperti itu, menurutnya, salahsatu acara yang diminati sekarang ini. “Sudah banyak masyarakat menjadi trabaser. Mereka berminat dan telah banyak mendirikan klub trabas di Kabupaten Bima maupun Kota Bima,” terangnya.

Rasa persatuan dan kebersamaan harus dipupuk menggelar trabas pada jalur pegunungan bertujuan saling mengenak satu dengan yang lain.

“Saya berharap kegiatan sesama penggemar motor trail terus dimininati hingga ke depan dibuat acara lebih besar lagi,” harapnya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 105
    Shares

Komentar

To Top