Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Heri Susanto Terpilih Aklamasi Jadi Ketua REI NTB

Mataram, Bimakini.- Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Rabu kemarin (14/2) berjalan lancar dan sukses.

H Heri Susanto yang juga ketua Panitia Musda ke VIII DPD REI NTB terpilih secara aklamasi jadi Ketua Baru REI NTB tiga tahun mendatang.
Heri Susanto tidak pernah menyangka dirinya akan dipilih oleh anggota DPD REI NTB, bahkan secara aklamasi 100 persen dari 43 pemilik suara.

Heri Susanto selaku Ketua dan Indra Setiyadi sebagai Sekretaris, Rabu (14/2) malam langsung dilantik oleh Sekretaris Jenderal DPP REI Pusat, Totok Lucida.

Proses pemilihan pemberian suara dimulai pada pukul 16.00 Wita. Sebelumnya, Heri Susanto tidak termasuk dari lima calon yang ikut mendaftar dalam bursa pemilihan ketua baru DPD REI NTB tersebut. Pasalnya, posisi Heri Susanto sebagai ketua panitia Musda ke VIII tahun 2018 tidak memungkinkan untuk mencalonkan diri.

Hanya saja, mekanisme pemilihan pengurus DPD REI NTB yang cukup dinamis, akhirnya, anggota REI NTB di detik-detik akhir proses pemilihan , kemudian menunjuk dan menyepakati H Heri Susnato bersama Indra Setiyadi menjadi penerus dari kepemimpinan REI NTB sebelumnya H Miftahuddin Mahruf dan H Lalu Anas Amrullah.
Sekretaris Jenderal DPP REI Pusat, Totok Lucida memberikan selamat atas terpilihnya H Heri Susanto dan Indra Setiyadi sebagai ketua dan sekretaris REI NTB yang baru untuk periode 2017-2020.
“Selamat kepada pak Heri dan Indra untuk menjalankan roda organisasi REI NTB tiga tahun kedepan,” kata Totok.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Totok mengingatkan pengurus REI NTB yang baru untuk merangkul semua anggota baik yang lama dan juga anggota baru untuk bersama-sama membesarkan organisasi developer tersebut. Selain itu, sesama anggota REI NTB untuk tidak saling bersaing dalam membangun perumahan baik itu komersil maupun program rumah berusbsidi bagi maysarakat berpenghasilan rendah (MBR).
“Anggota REI jangan saling bersaing, tapi saling merangkul dan membantu persoalan yang dihadapi sesama anggota,” ucapnya.

Lebih lanjut Totok juga meminta kepada anggota REI yang baru untuk lebih aktip menjalin komunikasi bersama pengurus dan sesama anggota REI lainya. Sehingga, tidak ada lagi kesan ataupun anggapan dari anggota baru bahwa REI hanya untuk pengurus saja.
‘Anggota baru jangan pesimis dan khawatir. Organisasi REI ini untuk kemanfaatan bersama anggota, bukan untuk pengurus,” tukasnya.

Ketua DPD REI NTB terpilih periode 2017-2020, H Heri Susanto mengucapkan terimakasih atas kepercayaan diberikan oleh seluruh anggota REI NTB yang telah menunjuknya menjadi ketua baru REI NTB melanjutkan estafet kepemimpinan pengurus lama yakni H Mahruf dan Lalu Anas Amrullah.
“Terimakasih atas kepercayaan anggota REI NTB dan dalam kepengurusan yang baru ini kami bersinergi antara yang muda dan senior,” ujarnya.

Heri juga berjanji untuk merangkul dan mengakomodir semua anggota REI NTB dalam memajukan organisasi kedepanya menjadi lebih baik. Selain itu merangkul seluruh angota, juga akan memfasilitasi segala persoalan anggota baik menyangkut perijinan, perbankkan, perpajakan dan masalah regulasi yang tidak berkeadilan dari pemerintah. “Kepengurusan yang baru ini bersinergi antara yang muda dan senior,” imbuhnya. (PUR)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

NTB

Mataram, Bimakini.- Musyawarah Daerah Dewan (Musda) Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)  digelar, Rabu (14/2/2018). Jika sebelumnya 5 orang...

NTB

Mataram, Bimakini.- Ketua Panitia Pelaksana Musyarah Daerah (Musda) DPD Real Estate Indonesia ke VIII, Heri Susanto memastikan persiapan perhelatan pemilihan ketua dari asosiasi pengusaha...

NTB

Mataram, Bimakini.- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Real Estate Indonesia (REI) ke IV wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) akan berlangsung 14 Februari nanti. Sejumlah harapan...

NTB

Mataram, Bimakini.- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi NTB dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) REI ke VIII.  Musda...