Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Lakalantas di Doro Belo Pengendara Tewas

Kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Bima, Bimakini.- Kecelakaan maut terjadi di jalan tanjakan Doro Belo Kecamatan Palibelo sekitar pukul 20.00 WITA, Kamis (1/1). Pengendara sepeda motor, Taufik, tewas dalam perjalanan menuju RSUD Bima.

Kasat Lantas Polres Bima Kabupaten, IPTU Caka Gde Putu, membenarkan kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor itu.

Dia menceritakan, berdasar keterangan sopir mobil Suzuki X Over EA 1579 TZ, korban menyalip dua kendaraan. “Di depan korban ada mobil yang turun,” kisahnya, ditemui di ruangannya, Jumat.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion EA 3990 XH dari arah Kota Bima hendak menuju kediamannya.

“Sepeda motor yang dikendarai korban berada di belakang dua mobil, saat menyalib satu mobil diduga tidak melihat ada mobil datang dari arah berlawanan dan bertabrakan,” tuturnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dia menduga korban melaju kecepataan tinggi. “Setelah menabrak mobil, korban terhempas sepanjang 14 meter dari sepeda motor,” terangnya.

Akibat kecelakaan itu, sambungnya, korban mengalami luka parah bagian kepala. “Diduga saat jatuh, kepala korban yang tidak mengenakan helm lebih dahulu jatuh di aspal,” ucapnya.

Korban sempat dievakuasi menggunakan mobil menuju RSUD Bima, namun luka yang dialami korban parah. “Korban meninggal di jalan karena banyak mengeluarkan darah,” jelasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan, mobil dan sepeda motor disita dan diamankan di Mapolres. “Kami menerima laporan dan tiba di TKP tidak secepat pengendara yang melihat kejadian itu,” tambahnya. (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Sebuah mobil pickup mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Wadu Pa’a Desa Kananta Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Kecalakaan tunggal terjadi yang menimpa mobil pemadam kebakaran di  Kelurahan Monggonao, KotaBima, Ahad 1 Oktober 2023. Mobil pemadam kebakaran  dengan nomor...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Kecelakaan lalu lintas terjadi, Selasa (18/7/2023) di Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamapatan Mpunda, Kota Bima. Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Seorang sopir mobil angkot nyaris menjadi bulan-bulanan warga, lantaran menabrak dua bocah yang masih duduk di sekolah dasar pada Selasa 27 Mei...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Dua orang tewas dan satu orang mengalami luka-luka hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat, akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di...