Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Lutfi-Feri Janjikan Perubahan di Oi Fo’o

Kota Bima, Bimakini.- Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H M Lutfi-Feri Sofiyan berkunjung di Kelurahan Oi Fo’o, Rabu (21/2) malam. pada kesempatan itu, Paslon nomor urut 2 itu menjanjikan perubahan bagi warga setempat.

Misalnya, mobil ambulans yang selama ini diidamkan warga setempat akan diwujudkan, apabila terpilih dalam Pilkada serentak 2018 ini.

Selain itu, dambaan penerang jalan juga akan diwujudkan. Lutfi-Feri juga memperhatikan kreasi khas warga setempat, berupa tenun ikat.

Calon Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, mengatakan jalan di Oi Fo’o gelap, padahal tetap membayar Pajak Penerang Jalan (PPJ).

“Hal ini akan menjadi prioritas ke depan, jika masyarakat Oi Fo’o mendukung dan memenangkan kami pada 27 Juni nanti,” tuturnya.

Dia mengatakan, masyarakat Oi Fo’o harus peroleh akses penerang jalan, sehingga tidak lagi mengandalkan lampu sepeda motor.

Termasuk, sambungnya, jaringan seluler. Mantan Ketua DPRD Kota Bima itu memastikan Kota Bima ke depan menikmati layanan pemerintah.

Calon Wali Kota Bima, Lutfi, mengaku akan perhatikan potensi tenunan tradisional di Oi Fo’o. “Suntikan modal perlu untuk mengembangkan usaha.  Itu menjadi kewajiban pemerintah,” katanya.

Dia mengajak, masyarakat Oi Fo’o mendukung langkah perubahan untuk Kota Bima. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Opini

Oleh : Munir Husen (Dosen STIH Muhammadiyah Bima) Berita “Headline” News Kota Bima terkait janji politik H. Muhammad Lutfi dan Fery Sofyan pada saat...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Ketua KPU Kota Bima,  Bukhari, SSos meminta jangan ada pembunuhan karakter terhadap dirinya.  Tudingan  bawah dirinya menerima suap dari salah satu...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Massa dari Gerakan Masyarakat Pilkada Jujur dan Adil Kota Bima, menyorot adanya dugaan tidak independennya lembaga penyelenggara, yakni KPU dan Panwaslu....

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Bima, menerima laporan dugaan tindak pidana pemilihan (Tipilih). Laporan itu disampaikan Al Imran, selaku kuasa...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Data C1 dari 249 TPS sudah masuk ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima. Data C1 itu langsung dimasukkan dalam webside...