Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Malam di Penaraga, Ahad Pagi Lutfi-Feri Senam Bersama

Kota Bima,  Bimakini.- Bakal Pasangan Calon (Balon) Wali/Wakil Wali Kota Bima, Hm Lutfi-Feri Sofiyan terus menyasar masyarakat di setiap Kelurahan. Sabtu (2/3) malam, silaturrahmi dengan warga dan mendapat sambutan hangat.

Kehadiran pasangan yang diusung sembilan Partai Politik (Parpol) ini sempat disambut juga dengan hujan, namun tidak berlangsung lama.

Salah satu tokoh warga di Penaraga, Khaerunnas, MSi, mengaku sedang, saat kedatangan keduanya, hujan reda, sehingga disambut riuh oleh pendukung yang didominasi kaum hawa.

Khaerunnas mengaku warga Penaraga sangat terbuka dan mudah diajak untuk kebaikan. Apalagi pasangan ini menawarkan perubahan bagi masyarakat.

Dia mengaku, sangat mengenal sosok HM Lutfi dan Feri Sofiyan. Apalagi keduanya sebagai pejabat Negara di legislatif, mau meninggalkan posisinya untuk mengabdi bagi Kota Bima.

“InsyaAllah kami yakin masyarakat hadir dalam rangka sama-sama berjuang dan memenangkan calon kebanggaan kita,” pungkasnya.

Terlihat juga sejumlah tokoh setempat seperti, H Yusuf Sidik, Abdul Hanif, SH, Drs HM Saleh,  Mukhlis, MPd, H.Yusuf, M Fiadin, SP, Abdul Haris, serta Ir Junaidin.

Sementara Ahad (4/2) pagi, kedua pasangan ini mengikuti senam sehat bersama warga di Lapangan Pahlawan Raba. Di acara ini, antusias masyarakat tidak kalah meriahnya. Seperti biasa, usai senam sehat dilanjutkan pembagian doorprize. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Opini

Oleh : Munir Husen (Dosen STIH Muhammadiyah Bima) Berita “Headline” News Kota Bima terkait janji politik H. Muhammad Lutfi dan Fery Sofyan pada saat...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H M Lutfi-Feri Sofiyan (Lutfi-Feri) menggelar silaturahim di Kelurahan Sadia pada Senin sore...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H M Lutfi-Feri Sofiyan, di kelurahan Melayu,  Ahad (11/3) malam...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Ada yang berbeda saat silaturahim Calon Wali/ Wakil Wali Kota Bima HM Lutfi, SE – Feri Sofiyan, SH saat silaturahmi di...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Ketua Partai  Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Bima, Sukirman, SH mengancam member sanksi kader yang tidak mendukung pasangan calon (paslon) Wali/Wakil...