Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

MANuFER Motivasi Generasi Muda Tanjung Tampil jadi Pemimpin

Pasangan MANuFER

Kota Bima, Bimakini.- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman-Fera Amalia, berkunjung di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat, Ahad (18/2). Kehadiran mereka disambut meriah oleh warga setempat.

“Pertama dalam sejarah putra kelahiran Tanjung maju sebagai calon Wali Kota Bima,” kata H A Rahman H Abidin, saat disambut meriah warga setempat, Ahad sore.

Kunjungan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima itu antusias dihadiri masyarakat setempat.

Dalam pidato politiknya, H A Rahman, mengatakan selama ini tidak pernah ada putra-putri kelahiran Kelurahan Tanjung maju sebagai calon. “Saya satu-satunya,” katanya lagi.

Dia menceritakan, semenjak kecil hingga dewasa hidup di lingkungan itu. Suka dan duka bersama sahabat, telah dia rasakan, sehingga hubungan emosional telah terjalin erat. “Boleh ditanya siapa saya dan besar di mana saya ini,” ucapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dia maju sebagai calon, merupakan sejarah baru bagi warga Tanjung. Sebab, selama ini tidak ada warga setempat yang pernah ikut Pilkada.

Disamping itu, sambung dia, keikutsertaannya dalam Pilkada untuk memotivasi generasi tanjung agar ke depan muncul  berani tampil dan memiliki tongkat komando memimpin negeri ini.

“Saya berharap, anak-anak kita ke depan termotivasi maju menjadi kepala daerah,” harapnya di depan ratusan pendukung yang hadir di jalan Padolo III itu.

Warga Tanjung bisa berjuang bersama memenangkan MANuFER. Dia yakin, melihat antusias warga Tanjung pasti akan menang dalam Pilkda 2018 ini.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Mari kita bersama menangkan MANuFER, karena kemenangan ini untuk warga kota lebih baik lagi,” ajaknya. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Ketua KPU Kota Bima,  Bukhari, SSos meminta jangan ada pembunuhan karakter terhadap dirinya.  Tudingan  bawah dirinya menerima suap dari salah satu...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Massa dari Gerakan Masyarakat Pilkada Jujur dan Adil Kota Bima, menyorot adanya dugaan tidak independennya lembaga penyelenggara, yakni KPU dan Panwaslu....

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Bima, menerima laporan dugaan tindak pidana pemilihan (Tipilih). Laporan itu disampaikan Al Imran, selaku kuasa...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Data C1 dari 249 TPS sudah masuk ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima. Data C1 itu langsung dimasukkan dalam webside...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Hasil rekepitulasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mpunda,  Pasangan Calon (Paslon) Lutfi-Feri unggul dibandingkan paslon lainnya. PPK  Mpunda termasuk cepat melakukan rekepitulasi...