Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Meriah, Malam Grand Final Pemilihan Putri indonesia

Mataram, Bimakini.- Malam puncak (Grand Final) pemiihan putri Indonesia Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berlangsung di hotel Golden Palace, Jum’at (9/2) malam berlangsung meriah.

Ke-15 finalis putri Indonesia NTB menampilkan koreo dance. Penampilan mereka mendapat sambutan hangat dari dewan juri dan penonton yang memghadiri acara tersebut.

Malam pembukaan di awali dengan sambutan ketua panitia sekaligus Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) wilayah Nusa Tenggara Barat, Lalu Winengan.

Winengan menyatakan, keinginan dirinya menjadi ketua panitia sekaligus penanggung jawab acara pemilihan putri Indonesia menuai berbagai pertanyaan. Pasalnya Lalu Winengan sendiri merupakan Sekretaris Wilayah organisasi Islam terbesar yakni Nahdlatul Ulama.

Sebagai Ketua Panitia Pemilihan Putri Indonesia memiliki tanggung jawab moral untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda NTB mengembangkan bakat serta talenta. Selain itu, ajang pemilihan putri Indonesia juga kedepannya akan di jadikan kalender even tahunan. Pemenang pada pemilihan ini sendiri kata Winengan selain akan mewakili NTB di ajang nasional juga akan menjadi duta pariwisata NTB.

” Banyak yang mempertanyakan kenapa saya harus menggawangi acara glamor seperti ini, saya merasa ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab saya memberikan wadah untuk mengasah talenta dan bakat remaja putri kita, kedepannya pemenang pemilihan akan menjadi duta pariwisata NTB,” paparnya.

Diapun yakin acara ini kedepannya akan mendapat sambutan yang baik bagi masyarakat NTB. Bahkan menurut Winengan Gubernur NTB memberikan support acara ini.

Sementara Asisten Dua Setda NTB Chairul Mahsul berharap, acara pemilihan putri Indonesia kedepannya agar di sosialisasikan lebih awal. Selain itu Chairul Mahsul juga berharap penyelenggaran even kedepannya ada sinergisitas antara panitia penyelenggara dengan pemerintah sehingga acara pemilihan putri Indonesia NTB dapat berlangsung lebih baik.

Pada malam Grand Final ini ke 15 finalis menampilkan kemampuan terbaik di depan para juri yang berasal dari Jakarta. Selain penampilan ke 15 finalis malam Grand Final juga di hadiri oleh Putri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani, Putri Indonesia NTB 2017 serta para alumni putri Indonesia Nusa Tenggara Barat. (PUR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Mataram, Bimakini.- Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Provinsi NTB akan menggelar pemilihan Puteri Indonesia NTB, 12-14 Februari 2018, di Aruna Hotel Senggigi Lombok Barat....