Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Pamit Cuti Kampanye, Wagub NTB Ingatkan ASN Patuhi Aturan

Wagub NTB, HM Amin

Mataram, Bimakini.- Menyikapi pesta demokrasi yang beberapa bulan ke depan akan berlangsung, ASN lingkup pemerintah provinsi NTB diimbau agar tetap patuh pada aturan perundang-undangan yang berlaku. “Biarkan proses pilkada berjalan dengan baik dan demokratis. Jangan terpengaruh melakukan politik praktis, nanti disalurkannya di TPS saja,” imbuh Wakil Gubernur (Wagub) NTB, H Muh Amin, dihadapan peserta apel pagi di lapangan Bumi Gora kantor Hubernur NTB, Senin,(12/2/2018).

“Siapapun nantinya pemimpin terpilih, yakinilah bahwa itu yang terbaik, untuk melanjutkan ikhtiar membangun NTB tercinta,” pesan Wagub.

Memasuki masa cuti kampanye, Wagub berpamitan kepada seluruh jajaran ASN lingkup pemerintah Provinsi NTB. Terhitung mulai Rabu (15/2/2017) hingga 23 Juni mendatang, Wagub yang akan mencalonkan diri pada pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur 2018-2022.

“Hari ini (kemarin, red), melalui Sekda saya sengaja minta agar seluruh ASN di semua OPD hadir pada apel pagi bersama. Disamping saya maksudkan untuk mempererat silaturrahim, juga sangat baik bagi kita untuk menambah spirit kebersamaan dalam memberi pengabdian terbaik kita kepada kepada bangsa dan negara sesuai tupoksi masing-masing,” kata Wagub.

Saat itu, atas nama Gubernur, Wagub juga menyampaikan apresiasi dan rasa syukur nya atas stabilitas politik, keamanan, ketertiban, ekonomi, budaya di daerah serta masyarakat NTB, yang disebutnya merupakan hasil kerja bersama dan ikhtiar seluruh pihak selama ini.

Dijelaskannya, berbagai kemajuan yang dicapai NTB dalam berbagai sektor hendaknya dijadikan sebagai motivasi untuk semakin meningkakan kinerja baik kualitatif dan kuantitatif dalam melayani masyarakat.

Dihadapan Sekretaris Daerah H. Rosyadi H Sayuti yang tampak didampingi pejabat struktural lingkup Pemprov, Wagub menegaskan pentingnya kecermatan membaca berbagai potensi, peluang, tantangan yang ada dalam menghadapi pembangunan, seraya mencari solusi atas berbagai kelemahan yang ada.

“Melalui kesempatan ini saya pamit, saya tidak bisa lagi melakukan tugas pembinaan kepada masyarakat. Namun jangan sampai kondisi politik dalam daerah ini membuat kinerja surut atau terganggu,” pesannya. (PUR)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

NTB

Dompu, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Siti Rohmi Djalillah, MPd menyatakan kekagumannya pada komitmen Pemerintah Desa (Pemdes) Sari yang peduli dengan pengembangan literasi...

NTB

Dompu, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, Dr HJ Siti Rohmi Djalillah mengapresiasi peran Relawan Literasi di Nusa Tenggara Barat, khususnya di Bima dan Dompu.  Hal...

NTB

Mataram, Bimakini.- Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Kabupaten Bima, yang telah keluar menjadi juara umum...

NTB

Bima, Bimakini.- Memeringati Hari Perempuan Internasional (International Woman Day) 8 Maret, Program INOVASI NTB, Pemerintah Provinsi NTB dan Universitas Hamzanwadi (UNHAM) menggelar Webinar Nasional,...

NTB

Mataram, Bimakini.- Dalam memperjuangkan perempuan dan anak di Nusa Tenggara Barat, diperlukan kerjasama dari berbagai pihak. Selain itu, perlu edukasi yang konsisten terus menerus...