Olahraga & Kesehatan

15 Cabor Sepakati Musda KONI Kabupaten Bima

ilustrasi

Bima, Bimakini.- Hasil pertemuan pengurus 15 Cabang Olah Raga (Cabor) Kabupaten Bima di Falcao Kota Bima, Kamis (8/3) lalu, menyepakati perlunya Musyawarah Daerah (Musda) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima.

Tidak hanya itu, katanya, peserta rapat menyepakati perlunya perubahan pengurus. Alasannya, selama empat tahun kepemimpinan di KONI mandeg.

Pimpinan Rapat, Ramlin mengatakan, peserta juga mendesak untuk segera menggelar Musda untuk memilih pengurus baru. Apalagi, dari 21 Cabor 15 pimpinan Cabor hadir dan hanya enam Cabor saja yang absen yakni Cabor Sepeda, Voli Ball, Pacuan Kuda, Brigde, renang, dan takrow. Bahkan, Ketua KONI juga tidak pernah mengikuti rapat yang diadakan Cabor dan rapat bersama KONI.

“Dengan dalil ini 15 pimpinan Cabor mendesak untuk menggelar Musda. Kita akan persiapkan kegiatan itu,” ujarnya di Gor Sudirman, Kamis sore.

Beberapa nama calon pengurus baru, katanya, mencuat dalam rapat itu, seperti dari Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bima, Drs H Sudirman Ismail, M.Si dan dari Wakil Ketua I KONI, H Adnan. “Kita berharap dengan Musda nanti geliat berbagai cabang olah raga di Kabupaten Bima dapat meningkatkan prestasi. Apalagi, beberapa bulan ke depan akan menggelar Pekan Olahraga Provinsi NTB di Mataram,” katanya. (NAS)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 13
    Shares

Komentar

To Top