Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Pemkot Bentuk Panitia HUT ke-16 Kota Bima

Syahrial Nuryadin

Kota Bima, Bimakini.- Pada April 2018 nanti, Kota Bima akan merayakan Hari Ulang tahun (HUT) ke-16. Untuk menyukseskan hajat akbar itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima mulai membahas dan membentuk panitia.

Plt Kabang Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, mengatakan telah membahas rangkaian kegiatan untuk perayaan HUT Kota Bima April nanti.

Salahsatu agenda yang dibahas, yakni susunan kepanitiaan yang melibatkan beberapa Kepala OPD dan Bagian. “Susunan kepanitiaan sudah siap, bahkan SK sudah terbit,” ucapnya ditemui di kantor setempat, Jumat.

Susunan kepanitiaan itu terbagi dalam beberapa seksi, mulai dari perlengkapan hingga publikasi kegiatan sebelum dan sesudah acara.

“Sebagai tahap awal, akan dilaksanakan rapat panitia. Rencananya, rapat dilakukan kemarin siang di aula Kantor Wali Kota. Nanti akan adakan rapat persiapan, sekaligus koordinasi lintas sektor,” tuturnya.

Dalam rapat nanti, akan dibahas banyak hal. Mulai dari rencana kegiatan hingga anggaran pelaksanaan kegiatan HUT. “Rapat akan dipimpin Plt Sekda Kota Bima,” pungkasnya. (DED)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Upacara HUT-16 Kota Bima, Selasa (10/4) berlangsung khidmat. Wali Kota Bima, HM Qurais H Abidin menjadi inspektur upacara di halaman Kantor...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.-  Setelah berakhir menjabat sebagai Wali Kota Bima, H M Qurais H Abidin, mengaku akan kembali menjadi seorang pengusaha. “Setelah jabatan berakhir...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.-  Berbagai agenda disiapkan Dinas Pariwisata dan Pemuda Kota Bima dalam rangka menyemarakkan HUT ke-16 KOta Bima, 10 April. Pawai budaya menjadi agenda...