Politik

Pemuda dan Toma Swela Dukung Zul-Rohmi dan Fiddin

Lombok Timur, Bimakini.- Dukungan terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah dan Dr.Hj.Siti Rohmi Djalilah dan Palson Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H.Syamsul Lutfi dan H.Najamuddin Moestafa, terus mengalir. Kali ini kelompok pemuda dan Tokoh Masyarakay (Toma) Kecamatan Swela, Lombok Timur yang tergabung dalam Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi dan Fiddin, ikut memberi dukungan.

Deklarasi itu mereka lakukan, Sabtu (10/3), sekaligus  pembekalan relawan. Deklarasi dihadiri oleh perwakilan Relawan Zul-Rohmi dan Fiddin dari tiap-tiap dusun dan desa di Kecamatan Swela. Berbeda dengan relawan lainnya, mereka menggunakan jargon “Kami Fiddin untuk Lotim Baru,  Kami Zul-Rohmi untuk NTB Gemilang, Pilkada 2018 Insyaallah Menang”.

Jargon ini digunakan sebagai sikap asosiatif dengan paslon Zul-Rohmi dan Paslon Fiddin.  Kedua paslon ini mewakili sikap batin kalangan muda.

Ketua Relawan Sahabat NTB untuk Zul Rohmi dan Fiddin  Kecamatan Swela, Rasyid Ridho mengatakan, Forum silaturahim ini mengakomodir seluruh dusun dan desa sekecamatan Swela Lotim.  “Kami sudah konsilidasikan wilayah Swela dengan semangat perubahan dan kemajuan untuk NTB dan Lotim,”   tegasnya.

Dukungan Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi dan Fiddin Kecamatan Swela menurut Rasyid Ridho semakin  kuat. Karena adanya kesamaan semangat dan harapan baru pada kedua paslon ini baik untuk NTB dan Lotim.

“Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi di NTB yang telah sukses membangun daerah ini selama 10 tahun memimpin dan paslon Fiddin di Pilkada Lotim memiliki visi dan misi yang bagus dan bermasa depan,  dan paslon Fiddin ini memiliki komitmen kuat untuk mendorong Kabupaten Lotim yang baru dan maju,”  tegasnya.

Ridho menambahkan, Relawan Zul-Rohmi dan Fiddin sudah mengorganisir dan mengkonsolidasikan kekuatan muda Lotim untuk meraih kemenangan. (PUR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 1
    Share

Komentar

To Top