Peristiwa

Promosi Pariwisata, 38 Moge dan Harley Hadir di Kota Bima

Kota Bima, Bimakini.- Pada 12 April mendatang, rombongan sepeda motor moge, Harley Davidson, tergabung dalam HDCI asal Bali-Lombok akan hadir di Kota Bima.

Kehadiran pecinta sepeda motor besar di Kota Bima itu rangkaian NTB Realy Tahun 2018, sekaligus membantu wilayah Timur mempromosikan destinasi wisata.

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Bima, Yuliana, mengatakan telah berkomunikasi dengan pengurus HDCI Bali terkait rencana kedatangan di Kota Bima yang akan menggelar kegiatann di pantai Lawata.

Grup motor harley itu, hadir di Kota Bima dalam rangkaian kegiatan NTB Realy Tahun 2018 dan salahsatu tujuan dari pulau Bali adalah Kota Bima.

Disampaikan dia, kegiatan NTB Realy 2018 dalam rangka membantu promosi pariwisata pada bagian Timur NTB. “Kegjatan lain mereka adalah touring serta kegiatan Baksos sifatnya insidental,” tuturnya.

Mereka juga meminta pihaknya menyiapkan presentasi destinasi wisata di Kota Bima. “Walau waktunya setelah rangkaian HUT Kota Bima, kita tetap mendukung berbagai kegiatan dalam rangka promosi wisata di Kota Bima,” pungkasnya. (DED)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 42
    Shares

Komentar

To Top